oleh

Soal Pilwali Baubau, Ketua DPC Gerindra Busel Siap Menangkan Mama Ikhlas

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-123 dibaca

BAUBAU – Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), DPC Gerindra Kabupaten Buton Selatan (Busel) menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Waode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail atau yang biasa yang akrab dengan sebutan Mama Ikhlas.

Ketua DPC Gerindra Busel, Muhammad Adios mengatakan, dirinya bakal mendukung dan membantu untuk memenangkan Mama Ikhlas dalm Perhelatan Pilwali Baubau dikarenakan Wakil dari Waode Maasra yakni Ikhsan Ismail meru[akan Kader Gerindra.

Adios menegaskan, pertarungan Pilwali Baubau memang sangat sengit, terlebih lagi masing-masing Balon Walikota mempunyai kapasitas yang baik.

“Tinggal bagaimana para kandidat membawa diri dalam bersosialisasi kepada masyarakat, karena saat ini masyarakat menghendaki pemimpin yang betul-betul sportit. Sehingga pembangunan daerah dapat maju dan tidak ada krisis kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya.

Terlepas dari keputusan politik Partai Gerindra, Adios menilai Maasra sebagai pribadi yang berpengalaman di birokrasi baik sebagai Wakil Walikota Baubau maupun mantan ketua DPRD Baubau.

“Sedangkan Lawa (Sapaan akrab Ikhsan Ismail, red) adalah sosok anak muda yang tidak pernah berbohong dan menjanji-janjikan sesuatu kepada orang lain,” terangnya.

Dirinya berharap pilkada Baubau berjalan dengan baik tanpa saling mencela satu sama lain sehingga proses demokrasi tercipta dengan aman dan terkendali.

“Semua kandidat saya rasa punya niat baik untuk kemajuan Kota Baubau karena yang maju ini kan semua adalah putra dan putri daerah. Maka dari itu, mari kita jaga situasi dan kondisinya tetap kondusif,” pungkasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini