FEATUREDKendariPENDIDIKAN

STIPER Kendari Wisudakan 154 Mahasiswanya

877
×

STIPER Kendari Wisudakan 154 Mahasiswanya

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Kendari, Sulawesi Tenggara, menggelar prosesi wisuda dengan meluluskan sebanyak 154 mahasiswa, yang berlangsung di Aula Hotel Zahra Kendari, Rabu (20/12).

Ketua Stiper Kendari, La Panga Mpalasi, mengatakan wisuda yang digelar tersebut meluluskan sebanyak 154 mahasiswa yang terdiri dari dua program studi, masing-masing Program Studi (Prodi) Kehutanan dan Prodi Peternakan.

“Jumlah wisudawan kali ini adalah 154 orang. Dengan rincian 108 mahasiswa dari Program Studi Kehutanan, sementara dari Peternakan sebanyak 46 orang,” paparnya.

Kepada semua mahasiswa yang diwisuda, La Panga tak lupa menyampaikan ucapan selamat.

“Saya menyampaikan selamat dan sukses, semoga capaian ini membawa keberkahan bagi para wisudawan yang bersangkutan, serta mampu mengangkat harkat dan derajat seluruh keluarganya dan Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

La Panga berharap, alumni baru ini dapat mencetak tenaga ahli yang berkualitas.

“Saya berharap, alumni tahun ini dapat membentuk diri menjadi tenaga ahli yang mandiri, profesional, serta unggul dalam keilmuwan secara lokal maupun nasional,” harapnya.

Untuk diketahui, Kampus yang beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 83 Kemaraya, Kota Kendari, Sultra tersebut telah terakreditasi nasional sejak tahun 2015.

“Kampus kami telah terakreditasi secara nasional sejak tahun 2015 lalu,” tutup La Panga Mpalasi.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: La Niati

You cannot copy content of this page