Sulkarnain Kadir Percaya Diri Hadapi Pilwali Kendari 2024

NEWS396 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Salah satu politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku percaya diri (PD) menghadapi pemilihan wali kota (Pilwali) Kota Kendari tahun 2024 mendatang.

Kepercayaan diri mantan wali kota kendari itu karena ia merasa sudah membangun komunikasi dengan stakeholder politik di Kota Kendari.

Baca Juga : Tangan Dingin Pahri Yamsul, Sosok Dibalik Arsitektur Megah Pemprov Sultra

Menurutnya, membangun komunikasi di masyarakat menjadi hal utama yang dilakukannya. Selain itu dirinya juga masih bertanggungjawab terhadap beberapa organisasi yang akan mewarnai tahun politik di tahun 2024.

“Insya Allah saya akan maju lewat PKS karena sayakan Kader PKS. Apalagi saya juga ketua majelis pertimbangan wilayah sehingga tidak mungkin terpisah dari PKS,” katanya.

Baca Juga : Kasat Pol-PP Kendari : Penegakan Perda Terkendala Penanganan

Selain itu dirinya belum menentukan pasangannya nanti saat bertarung di pemilu 2024 nantinya. Selain itu pasangan nanti akan disesuaikan dengan diskusi koalisi nantinya.

“Kami sudah bangun komunikasi bersama partai politik mudah-mudahan nanti bisa disampaikan ke masyarakat terkait dengan strategi menghadapi 2024,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari