NEWS

Sulkarnain Promosikan Potensi Kota Kendari Kepada Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Se-Indonesia

829
×

Sulkarnain Promosikan Potensi Kota Kendari Kepada Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Se-Indonesia

Sebarkan artikel ini
Sulkarnain saat makan malam bersama forum dekan fakultas syari'ah dan hukum (Foto: ist)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir adakan gala diner bersama dengan forum Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum se-Indonesia di Rumah Jabatan Wali Kota pada Rabu malam, (06/07/22).

Sulkarnain mengungkapkan, rasa bangga karena kegiatan ini diikuti oleh 46 Perguruan Tinggi se-Indonesia. Kesempatan dimanfaatkan oleh Orang Nomor Satu di Kota Kendari ini untuk mempromisokan dan memperkenalkan Kendari.

“Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan kita bisa menjamu tamu-tamu kita dan tentunya ini bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk memperkenalkan Kota Kendari kepada tamu kita ini,” ungkapnya saat diwawancarai.

Lebih lanjut pasangan Siska Karina Imran ini mengharapkan agar Dekan dari Fakultas Syari’ah dan Hukum ini bisa menyempatkan diri untuk bisa berkunjung kembali di Kota Kendari.

Baca Juga : PNM Gandeng DPM-PTSP Konsel Edukasi Pelaku UMKM

“Sebagaimana komitmen kita bersama Gubernur Sulawesi Tenggara untuk kemudian memperbanyak event-event nasional yang bisa memperkenalkan potensi Kota Kendari,” jelas pria yang akrab disapa Sul ini.

Dia juga menambahkan, sebelumnya pada Forum Dekan Fakultas Syariah dan Hukum merumuskan sebuah kurikulum konsep-konsep pendidikan terkhusus di fakultas syari’ah dan hukum se-Indonesia.

“Tentu ini menjadi momentum bahwa di Kota Kendari hal itu dirumuskan dan tentunya ini menjadi kontribusi kita kepada negara,” pungkas Sulkarnain.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page