Ketua KPU Konawe (memegang bendera) bersama komisioner dan Ketua Bawaslu Konawe sebelum melepas peserta jalan santai, Minggu (7/4/2019). Foto: Indras/mediakendari/b

Ajak Pemilih ke TPS pada 17 April, KPU Konawe Jalan Santai Bersama Masyarakat

Reporter : Indras

Editor : Taya

KONAWE – Untuk mewujudkan pemilih yang berdaulat negara yang kuat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Pemilu RUN atau jalan santai bersama masyarakat, Minggu (7/4/2019).

Jalan santai ini dimulai depan Kantor DPRD Kabupaten Konawe menuju Bundaran Adipura kemudian berakhir di depan Kantor DPRD Konawe

Ketua KPU Konawe Muhammad Azwar menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda nasional KPU RI yang dilaksanakan diseluruh Indonesia dalam rangka sosialisasi tahapan penyelengaraan Pemilu pada 17 April 2019.

Azwar mengatakan tujuannya adalah agar masyarakat yang masuk dalam wajib pilih dapat menyalurkan hak suaranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sekitar tempat tinggal mereka.

Baca Juga :

“Jadi secara umum kegiatan ini bagaimana mensosialisasikan keseluruhan tahapan oleh KPU dan menjelaskan kepada masyarakat bahwa jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menyalurkan hak pilihnya,”tutupnya(a).


Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe