Rustamin (Ketiga dari kiri) Foto:MEDIAKENDARI.com/Safrudin Darma./b

Anggota DPRD Butur Rustamin: Ada Keluhan Datang ke Saya

Reporter: Safrudin Darma

Editor: La Ode Adnan Irham

BURANGA – Nama Rustamin ikut disebut dari 20 anggota DPRD Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara periode 2019-2024 yang resmi dilantik, Rabu (16/10/2019). Pengusaha muda itu mengaku siap berjuang demi rakyat.

“Apapun itu saya lakukan demi rakyat dan kemakmuran orang banyak,” katanya ketika diwawancarai usai pelantikan.

Pengusaha muda itu meraup 552 suara saat Pilcaleg di Daerah Pemilihan (Dapil) II Butur meliputi Kecamatan Wakorumba Utara dan Kecamatan Kulisusu Utara.

“Kami akan bekerja sesuai presedur dan ketentuan-ketentuan yang berlaku sesuai undang-undang. Apapun situasi dan kondisinya kepentingan rakyat yang paling utama,” paparnya lagi.

Ratusan pedukung dan simpatisan Rustamin hadir saat ia dilantik di Gedung Islamic Center karena selama ini Rustamin dinilai loyal. Ia berterima kasih kepada pendukungnya yang menyempatkan hadir. Tanpa pendukung, Rustamin tak menampik ia takkan berada di kursi dewan.

“Apabila ada aspirasi masyarakat kabupaten Butur umumnya dan khususnya masyarakat wakorumba utara, kalau ada yang perlu disampaikan atau keluhan datang kepada saya, Insyallah semua kami akan layani dengan baik,” katanya berjanji. (B)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe