Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga. (Foto : Erlin/mediakendari.com/A)

Bupati dan Wabup Apresiasi Kinerja TNI Polri Atas Suksesnya Pemilu 2019 di Konsel

Reporter : Erlin

Editor : Kang Upi

ANDOOLO – Dukungan dan apresiasi terus mengalir kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) setelah pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang dilaksanakan pada 17 April lalu.

Tidak hanya dari kalangan legislatif, ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga serta sejumlah tokoh agama.

Surunuddin mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Konsel yang telah memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang lalu.

“Kepada seluruh elemen penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras menjalankan tahapan Pemilu. Apresiasi dan penghargaan juga kepada TNI dan Polri khususnya Polres Konsel yang telah sukses mengamankan jalannya Pileg dan Pilpres yang telah berlangsung,” katanya Jumat (10/5/2019).

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak muda terprovokasi atas berita Hoax yang dapat memecahkan persatuan.

Ditempat berbeda Wabup Konsel yang juga Ketua Parpol Gerindra Dr. Arsalim Arifin juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sama.

“Terima kasih juga kepada Ketua KPU Konsel sebagia penyelenggara dan juga kepada Ketua Bawaslu beserta elemennya atas terselenggaranya Pemilu yang jujur adil damai dan tertib,” ungkapnya.

Ketua PBNU Konsel, K.H. Ali Murtada juga mengutarakan hal yang sama.

“Penghargaan dan terima kasih kepada TNI dan Polres Konsel dan juga masyarakat yang telah menyukseskan Pemilu serentak 2019 di Konsel, yang aman jujur dan Adil,” ungkapnya.

Kalangan umat Kristiani juga memberikan salam dan apresiasi atas kinerja TNI dan Polisi yang telah menciptakan kondisi Pemilu yang aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada TNI Polri dalam hal ini Polres Konsel atas Kinerja yang luar biasa dalam pengamanan Pemilu 2019,” kata Ketua Stasi Umat Katolik Konsel, Viktor Vitri.

Hal yang sama disampaikan I Ketut Wirdana Tokoh agama Hindu Konsel.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI Polri dalam hal ini Polres Konsel yang telah memberikan keamanan dalam Pemilu serentak yang aman jujur dan adil,” tutupnya. (B)

error: Content is protected !!