Legislator terpilih dari PDI Perjuangan, Ahmad Afif Darfin. Foto : Ist

Jelang Dilantik Jadi Anggota DPRD Butur, Ahmad Afif Davin Doa Bersama Ratusan Pendukung

Reporter: Safrudin Darma

Editor: Kang Upi

BURANGA – Menjelang pelantikan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara, Ahmad Afif Davin mengundang ratusan pendukung untuk syukuran di kediaman pribadinya, Rabu (16/10/2019).

Politisi Partai PDI Perjuangan yang beralamat di Kelurahan Bangkudu Kecamatan Kulisusu ini terpilih sebagai anggota legiselatif DPRD Butur dari Daerah Pemilihan (Dapil) III.

Ditemui MEDIAKENDARI.com, Ahmad Afif Davin menjelaskan, syukuran ini menjadi agenda tatap muka bersama para pendukung dan simpatisan, menjelang pelantikan dirinya sebagai anggota legislatif.

“Syukuran digelar bersama teman, sahabat, keluarga serta para simpatisan yang dirangkaikan berdoa bersama karena periode 2019-2024 ada dua putra asli kelurahan Bangkudu yang duduk dikursi dewan,” kata Afif Davin.

BACA JUGA :

Ia juga mengungkapkan, di DPRD Butur dirinya berkomitmen mengemban amanah demi kepentingan rakyat. Afif juga mengaku telah merampungkan persiapan jelang pelantikan dirinya.

“Kami fokus dipelantikan dulu, usai pelantikan baru kami jalankan, semua ada saatnya. Kami mempunyai tanggung jawab besar terhadap masyarakat Butur, aspirasi masyarakat harus kami salurkan kepada pemerintah,” ujar Afif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat khusunya di Dapil III, sudah memilih dan mempercayakan saya di kursi parlemen,” tambahnya.

Untuk informasi, pelantikan anggota DPRD Butur rencananya akan digelar hari ini, Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 14.00 Wita di Aula Sekretariat DPRD Kabupaten Butur. (B)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe