KONAWE SELATAN

Surunuddin Dangga Klaim Raih Dukungan Lima Partai

597
×

Surunuddin Dangga Klaim Raih Dukungan Lima Partai

Sebarkan artikel ini
Bupati Konsel H.Surunuddin Dangga

Reporter: Erlin

ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga mengklaim dirinya telah mengantongi surat rekomendasi dari lima Partai Politik (Parpol), sebagai kendaran politiknya menuju Pilkada 2020.

Surunuddin mengungkapkan, kelima partai yang telah menyatakan dukungan yakni Partai Nasdem, Hanura, PKB, PKS, dan PBB dengan total jumlah sebelas kursi di DPRD Konsel.

“Lima partai inilah yang telah memberikan signal dukungannya melalui surat tugas, kalau yang lain masih remang-remang,” kata Surunuddin Dangga di Kantor Bupati Konsel, Senin 16 Maret 2020.

Surunuddin juga menyinggung sejumlah Parpol lainnya yang sebelumnya telah menyatakan siap mendukung namun hingga tidak memberikan kejelasan dukungan atas dirinya.

“Yang jelas Sebelas Kursi inilah yang terang-terangan telah memeberikan singnal dukungan, yang lain masih remang-remang,” ungkap Surunuddin dengan canda.

Sebagai Kader Golkar, kata Surunuddin, dirinya berharap bisa mendapat dukungan partai berlambang beringin tersebut. Namun bila Golkar mengusung calon lain itu tidak menjadi soal baginya.

“Saya berharap bisa diusung oleh Golkar, namun bila Golkar sendiri mengusung Calon lain ya silahkan,” tutupnya.

You cannot copy content of this page