oleh

Suzuki Beri Pelayanan Servis Spesial Gratis Ganti Oli dan Filter

KENDARI – PT Suzuki Megahputra Kendari, memberikan pelayanan servis spesial dengan gratis oli dan filter. Adapun servis spesial bagi konsumen yang memiliki kilometer 100.000 atau pemakaian tiga tahun berhak mendapatkan oli dan filter.

Manager Servis PT Megahputra Kendari Agus menjelaskan, layanan servis di Suzuki diberikan dengan bonus spesial yakni bagi konsumen yang memiliki kendaraan Suzuki dengan kilometer 100.000 atau pemakaian tiga tahun, maka berhak mendapatkan oli gratis dan filter.

“Kami berikan free oli dan filter bagi konsumen yang punya kendaraan Suzuki dengan kilometer 100.000 atau diatasnya,” ungkap Agus Barapadang saat ditemui di kantornya, Senin (23/07/2018).

Katanya, untuk target unit servis, semakin banyak semakin baik. Dan jika konsumen melakukan servis selain dua item tersebut, maka dikenakan harga normal.

Dia menuturkan, program tersebut merupakan bentuk pelayanan servis pada konsumen. Program ini berlaku hingga akhir tahun ini, namun setiap konsumen hanya dibatasi 1 kali free oli dan filter saja. Untuk servis keduanya sudah dikenakan tarif normal.

“Garansi mobil suzuki kami selama 3 tahun, namun setelah itu kami juga berikan pelayanan servis gratis berupa oli dan filter. Hal itu yang tidak dilakukan oleh seluruh kompetitor. Jadi, ini bentuk pelayanan spesial kami,” ucapnya.

Dijelaskan, program spesial ini tidak diperuntukan untuk mobil angkot atau pete-pete. Hanya berlaku tipe suzuki selain dari mobil angkot tersebut. Diperkirakan harga normal untuk kedua item tersebut sebesar Rp 500.000.

“Dengan program ini, bisa menghemat konsumen untuk melakukan servis disini,” sebutnya.

Dirinya mengimbau agar konsumen melakukan servis setiap 6 bulan sekali demi perawatan mobil dan kenyamanan berkendara. Mobil yang punya AC sebaiknya di ganti tiap bulan atau 6 bulan. Dan biaya servisnya itu cuman Rp 200 ribu sudah cuci AC dan seluruh komponen AC.

“Kami juga memberikan tambahan pekerjaan engie treatment mesin mobil di kasih bersi layakya seperti keluaran mobil dealer. Engie treatment yakni pencuacian AC mobil dengan dikasih parfum anti tikus. Untuk pengerjaan servisnya paling lama 1 jam,” tutupnya.


Reporter : Waty

Terkini