NEWS

Target Digunakan Akhir Tahun, Satu Kilometer Innering Road Kota Kendari Telah Dibeton

796
×

Target Digunakan Akhir Tahun, Satu Kilometer Innering Road Kota Kendari Telah Dibeton

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Progres pengerjaan innering road yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Kendari hampir menuju tahap penyelesaian.

Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat diwawancarai pada Minggu, (09/10/22). Dia mengatakan, pihaknya telah meninjau pengerjaan jalan tersebut dan prosesnya sekarang telah mencapai tapap betonisasi.

“Hasilnya sudah sangat menggembirakan dan mudah-mudahan akhir tahun sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Kendari,” ucapnya.

Baca Juga : Peringati Maulid Nabi, Wali Kota Kendari : Keteladanan Rasulullah Harus Menjadi Inspirasi Kita

Lanjut, kata dia, tahap pengerjaan sudah mencapai satu kilometer dari empat kilometer yang direncanakan. Untuk itu, ia berharap dalam waktu dekat dapat segera dirampungkan dan dapat digunakan.

“Yang paling utama bisa dinikmati masyarakat, dan tahun ini selesai. Kalau kita lihat hasilnya kita optimis insha Allah benar-benar sesuai dengan jadwal,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H. Subhan mengatakan jal senada dengan Wali Kota Kendari, bahwa setelah berdiskusi dengan dinas terkait pihaknya optimis diakhir tahun jalan tersebut bisa digunakan.

“Saya tanyakan insha Allah akan rampung dengan jembatan,” ucapnya.

 

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page