oleh

Target “Hattrick” Kemenangan di Tahun 2024, Partai Golkar Kendari Perkuat Konsolidasi

-NEWS-330 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) Kendari memperkuat konsolidasi untuk mengejar tiga kemenangan politik ditahun 2024 yakni Pilpres, Pilcaleg, dan Pilkada.

Target “hattrick” kemenangan ini ditegaskan langsung Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM Rajab Jinik saat diwawancarai disela agenda Konsolidasi Kader dan Organisasi DPD II Golkar Kendari, Sabtu, (15/10/22).

LM Rajab Jinik mengungkapkan Partai Golkar harus optimis merebut tujuh hingga delapan kursi khususnya pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari sehingga kursi pimpinan bisa dimiliki oleh Golkar.

Baca Juga : Kejurda Putaran Tiga Resmi Dimulai

“Pada konsolidasi pilpres kita masih menunggu dari rekomendasi DPRD,” ungkap LM Rajab Jinik.

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari ini juga mengungkapkan pihaknya masih konsisten sesuai dengan hasil Rakerda DPD II Golkar Kota Kendari untuk mendukung La Ode Muhammad Inarto sebagai calon Wali Kota Kendari.

“Yang jelas sekarang kita konsolidasi partai dulu, sekarang proses konsolidasi internal dan kedepan pasti kita akan masuk pada konsolidasi masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya.

Reporter: Dila Aidzin