oleh

Targetkan Menang di Pemilu 2019, Baret GP Nasdem Sultra Gelar Konsolidasi

KENDARI – Guna memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang, Barisan Reaksi Cepat (Baret) Garda Pemuda (GP) Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Konsolidasi yang dihadiri langsung oleh Komandan Nasional Baret GP Nasdem, Januardy Siregar.

Dalam sambutannya, Januardy menuturkan dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, pihaknya mengadakan konsolidasi kekuatan secara nasional guna dapat memenangkan Partai Nasdem pada pertarungan politik serta mengantarkan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakilnya.

“Pastinya Baret GP Nasdem siap memenangkan, siap bekerja untuk menang dalam pertarungan Pileg dan Pilpres di tahun 2019 nantinya,” ujar Januardy di salah satu hotel di Kendari, Selasa (30/10/2018).

Sebagai organisasi terdepan dari Partai Nasdem, Januardy juga mengimbau kepada Baret Sultra agar terus melakukan konsolidasi di tiap-tiap daerah untuk memperkuat barisan dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Baret ini kan ujung tombak, garda terdepan dari Partai Nasdem. Makanya harus ada program-program untuk memenangkan Pemilu nantinya,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua DPW Baret GP Nasdem Sultra, Ronny P Malua mengatakan, Rapat Konsolidasi kali ini dihadiri oleh anggota Baret di seluruh 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra. Selain itu, pihaknya juga siap memenangkan perhelatan politik yang sedang berlangsung saat ini.”Tentunya kita selalu siap bekerja untuk mememangkan, baik itu untuk Pileg maupun di Pilpres,” ujarnya. (b)

Reporter : Kardin


Terkini