oleh

Telkomsel Gelar Safari Ramadhan, 50 Anak Panti Dapat Santunan

KENDARI – Telkomsel menggelar safari ramadhan yakni buka puasa bersama dengan 50 anak panti dengan mengangkat tema buka puasa bersama anak negeri saatnya berbagi dalam keberagamaan Rabu (30/05/2018).

Vice President Business Support Area Pamasuka, Ari Besar Pribumi mengatakan, Safari Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun Telkomsel yang ke 23 tahun.

Kegiatan itu, juga memberikan perlengkapan sekolah dan juga santunan uang tunai untuk tiga panti asuhan yang ikut serta yaitu Panti Asuhan Al Fitrah, Pondok Tahfidz Shohibul Qur’an dan Yayasan Panti Asuhan Sabri.

“50 anak panti yang mendapatkan santunan merupakan perwakilan dari tiga panti asuhan,” ucap Ari.

Ari menjelaskan, pemberian santunan merupakan bagian dari rangkaian roadshow buka puasa bersama 5000 Anak Negeri yang juga diisi dengan pemberian bantuan bagi 50 masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” ucapnya.

Lanjut Ari, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2018  untuk kemudian diberikan kepada 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.


Reporter: Waty
Editor: Hendriansyah

Terkini