HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Telkomsel Kendari Cairkan Bonus Untuk Outlet Senilai Ratusan Juta Rupiah

682
×

Telkomsel Kendari Cairkan Bonus Untuk Outlet Senilai Ratusan Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan cashback promo paket sakti bagi outlet di Kota Kendari,

Editor : Kang Upi

Kendari – Telkomsel Cabang Kendari dan Mitra Distributor PT Lumbung Buanacellular Cluster Kendari mencairkan Cashback Promo Paket Sakti bagi Outlet senilai Ratusan Juta Rupiah untuk periode Agustus 2019.

Pencairan bonus ini dilakukan sebagai komitmen Telkomsel Cabang Kendari terhadap para pelaku usaha khususnya Outlet yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) selaku mitra dalam mendistribusikan produk Telkomsel.

Bonus ini diterima outlet yang ada di Kota Kendari, Bombana, Pomalaa (Kolaka), Konawe, Konsel, Konut, dan Koltim. Selain itu, bonus jutaan rupiah juga diterima outlet yang ada di Konawe Kepulauan.

General Manager PT Lumbung Buanacellular, Chandra Widjaja menuturkan, untuk mengapresiasi kinerja bagi para pengelola outlet dalam memasarkan produk Telkomsel, pihaknya berkomitmen untuk menjalankan Program ini hingga akhir tahun.

Hal senada juga diungkapkan Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur Surya Irawan bahwa pihaknya akan mengawal program ini agar bisa berjalan baik dan berdampak positif bagi outlet.

BACA JUGA :

“Promo Cashback Paket sakti ini Kami kawal agar bisa berjalan dengan baik dan menjadi Program favorite Outlet untuk menambah penghasilannya,” kata pria yang akrab disapa Pak Catur ini.

Atas program ini, salah seorang pemilik Outlet di Kota Kendari, yakni Dedong Cell, Irham Nurdiansyah berharap program ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan. “Agar pelanggan tetap setia membeli Paket ini di Outlet,” kata Irham.

Berdasarkan catatan kinerja dan proses, Dedong Cell termasuk outlet yang paling banyak mendapatkan cashback dari program ini hingga mencapai jutaan rupiah per bulannya.

You cannot copy content of this page