NEWS

Tersebar Fotonya Bersama Rusman Emba Disandingkan, Begini Penjelasan Lukman Abunawas

2148
×

Tersebar Fotonya Bersama Rusman Emba Disandingkan, Begini Penjelasan Lukman Abunawas

Sebarkan artikel ini
Foto Lukman Abunawas dan Rusman Emba disandingkan. (Foto: Rahmat R)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Foto Lukman Abunawas dan Rusman Emba tersebar luas di media social. Kedua pejabat publik dalam foto tersebut nampak menggunakan baju adat.

Dalam foto tersebut tertulis, PASTI (Putra Asli Sulawesi Tenggara IdoLAku), Sultra Bersatu. Wakil Gubernur Lukman Abunawasa menggunakan baju adat Tolaki berwarna merah sementara itu, Bupati Muna Rusman Emba menggunakan baju adat Muna berwarna hitam dan putih.

Saat ditemui di Kendari, Kamis malam (29/09/22), Lukman Abunawas mengku foto tersebut baru diketahuinya, akan tetapi tidak ada unsur politik dalam banner tersebut.

Baca Juga : Perhatikan Kesejahteraan Pengurus dan Masyarakat Sultra, LA Center Gandeng Dua Perusahaan

“Oh yang itu, itukan artinya kami sama-sama kader PDIP-Perjuangann, itu pakaian adat barangkali Ada lima orang, itu hanya diedit,” beber Lukman.

Ia juga mengaku, belum memikirkan pemilihan Gubernur dan siapa akan berpasangan, sebab masih ingin fokus sebagai Wakil Gubernur Sultra.

“Kalau disandingkan, kita belum tahu masih lama itu, yang penting kami sama-sama kader. Masih mau selesaikan tugas-tugas sekarang,” tukas Lukman.

 

Reporter : Rahmat R

You cannot copy content of this page