Kendari

Tiga Tahun Kepemimpinan AMAN, Terus Berkarya di Tengah Pandemi

1021
×

Tiga Tahun Kepemimpinan AMAN, Terus Berkarya di Tengah Pandemi

Sebarkan artikel ini
Tampak Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Sultra, H Belli SE, M.Si (Foto: Ist)

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Expose tiga (3) tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas (AMAN) akan digelar besok, Senin 06 September 2021 dan dirangkaikan dengan launching buku serta pemutaran vidio. Kegiatan ini bertempat di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra.

buku Gubernur Sultra dengan judul Sang Arsitek Sultra Raya

Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Sultra, H Belli SE, M.Si mengatakan peringatan 3 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur akan ada pemutaran video film pendek pembangunan sultra selama kepemimpinan Pasangan AMAN.

“Nah, judul utamanya film tersebut adalah berkarya di tengah pandemi. Selain itu, perayaan 3 tahun kepemimpinan AMAN akan dirangkaikan dengan acara launching buku Gubernur Sultra dengan judul Sang Arsitek Sultra Raya,” ujarnya saat dihubungi mediakendari.com Minggu, 5 September 2021.

Baca Juga: Kebut Penyelesaian RS Jantung Kendari, Para Tukang Kerja Sampai Subuh

Lanjut Belli menerangkan akan ada juga pemaparan proyek perubahan dari beberapa OPD yang kebetulan sementara mengikuti pelatihan Kepemimpinan nasional tingkat dua di Provinsi Bali dan Kota Makassar.

“Pelatihan ini sudah di ikuti sejak bulan Juni lalu, yang ikut pelatihan di Kota Makassar Kadiknas, Asrun Lio, sementara Provinsi Bali saya, Kadis Kominfo, Kasatpol PP, Kepala Bapeda, Kepala Badan BMPB, dan Kadis ESDM, enam orang kami di Bali,” terangnya.

“Dengan proyek perubahan ini maka pihaknya menyampaikan di umum di acara kepemimpinan Gubernur Sultra yang ketiga,” tambahnya.

Baca Juga: PPTK Jamin Ketahanan Bangunan RS Jantung Kendari

Kemudian kegiatan ini akan di gelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Peserta yang ikut kegiatan ini ada 150 orang, dengan peserta di cek suhu badannya dan mengikuti rapit test antigen dengan kapasitas ruangan yang di pake hanya 15 persen dari Aula Bahteramas ini,” katanya.

Selanjutnya Belli berharap semua informasi pembangunan Gubernur Ali Mazi bisa tersampaikan dengan baik, meskipun di tengah pandemi namun gubernur dan wagub selalu menekankan untuk memaksimalkan kerja dan terus berkarya.

You cannot copy content of this page