KONAWE SELATAN

Anggota Dewan Konsel Berbagi Kasih di Dua Dekade Partai Demokrat

534
×

Anggota Dewan Konsel Berbagi Kasih di Dua Dekade Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Ketua Fraksi Demokrat Konsel saat berkunjung ke Pompes (Foto:Erlin/Mediakendari.com).

Reporter:Erlin
Editor: Sardin.D

KONAWE SELATAN – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi. Sulawesi Tenggara (Sultra), Ramlan, melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong dua (2) Dekade atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 pada 9 September 2021 mendatang.

Ramlan mengatakan hari ini pihaknya melaksanakannya Bulan Bhakti dengan tema. “Berbagi Kasih, 2 Dekade Partai Demokrat ” dengan mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum Nahdlatul Wathon Kecamatan Andoolo Barat dan Pondok Pesantren Darul ihsan Kecamatan Palangga. Senin, 6 September 2021.

Hal itu dilakukan sesuai instruksi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mencanangkan Bulan Bakti Demokrat berlaku hingga September 2021.

Baca Juga: Tiga Tahun Kepemimpinan AMAN, Terus Berkarya di Tengah Pandemi

Ramlam menambahkan aksi berbagi kasih kali ini dengan menyerahkan secara langsung bantuan sembako berupa beras, telur, mi instan dan masker kepada pengurus dua Pondok Pesantren tersebut.

“Bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk atensi dan sumbangsi bagi kader Partai Demokrat Konsel, dalam rangka menyambut 2 Dekade Partai Demokrat, muda-mudahan ini bisa membantu, meringankan beban yang dihadapi khususnya Ponpes Darul Ulum Nahdlatul Wathon dan Ponpes Darul ihsan Kecamatan Palanga dalam situasi pandemi covid – 19,” tambah sekretaris komisi III ini.

“Harapan kami buat anak-anak Ponpes agar tetap semangat, rajin belajar dan selalu berdoa serta menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” harapnya.

You cannot copy content of this page