oleh

Tim Softball Putra Sultra Melaju ke Final Makassar Open

KENDARI – Tim Softball Putra Lakidende Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih tiket final pada ajang Softball Internasioan Man and Women Makassar Open yang berlangsung di Kota Makasaar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar sejak 15-20 Oktober 2018. Keberhasilan.

Tim Softball putra memastikan diri lolos ke partai puncak, setelah pada Jumat (19/10/2018) berhasil menumbangkan Tim Softball Philipina dengan skor telak 9-0.

Sementara tim Softball Putri telah lebih dulu memastikan lolos ke final setelah sebelumnya meraih kemenangan atas Tim Softball Piccadilly Makassar dengan skor 5-1 dan Tim Softball Stinger Australia dengan skor 4-3.

Keberhasilan Tim Softball Putra melaju ke Final dibenarkan Manager Tim Softball Lakidende Sultra Pahri Yamsul, kata dia, tiket ke final berhasil diraih dengan penuh perjuangan dan semangat yang ditunjukan para atlet Softball Putra.

“Alhamdulillah, pertandingan dengan Filifina kita sudahi dengan kemenangan 8-0, dan akhirnya Tim Putra lolos Final mengikuti Tim Putri yang sebelumnya memastikan diri ke Final,” ungkapnya, Jumat (19/10/2018) melalui via WhtasAppnya.

Pahri menambahkan, pada partai final nanti yang akan dilaksanakan di lapangan Karebosi Makassar, pada Sabtu (20/10/2018). Tim Putra akan melawan New Zeland dan Tim Putri akan melawan tuan rumah Makassar Piccadally. Dan mudah-mudahan baik tim Putra dan Putri bisa menampilkan permainan terbaik mereka.

“Tim Putri akan bertanding besok jam 10 pagi lawan tuan rumah Piccadilly, sementata Tim putra akan bertanding pada jam 2 siang melawan New Zealand,” tandasnya. (a)

Reporter : Rahmat R.


Terkini