Kendari

Tim Softball Sultra Tumbangkan Papua, Nantikan lagi 29 Besok Sultra VS DKI Jakarta

385
×

Tim Softball Sultra Tumbangkan Papua, Nantikan lagi 29 Besok Sultra VS DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Persatuan Baseball dan softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) setelah berhasil bungkam tim Banten dengan skor telak 7-0, hari ini Softball Sultra berhasil ungguli tim Papua dengan skor 5-3 pada PON ke XX Papua tahun 2021. Rabu (29/9/) tim Softball Sultra akan berhadapan dengan tim DKI Jakarta.

Ketua Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengungkapkan, hari ini tim Softball Sultra setelah berhasil mengalahkan tim Banten dengan skor 7-0, hari ini tim softball Sultra kembali meraih kemenangan atas tim Papua dengan skor 5-3.

“Alhamdulillah tim Softball Sultra menang lawan tim Papua, dan memastikan diri untuk lolos di page system, semoga fighting spirit ini bisa tetap terjaga untuk melawan DKI Jakarta,”ujarnya Senin, 27 September 2021.

Selanjutnya Pahry menuturkan tim yang setelah kemarin mengalahkan tim Banten, hari ini kembali memenangkan pertandingan atas tim Papua. Dan besok akan bertanding melawan tim DKI Jakarta.

“Besok tim Softball Sultra akan melawan tim DKI Jakarta,” bebernya.

Team Softball Sultra kembali bertekad mempertahankan prestasi gemilang yang pernah diraih tersebut, dengan meningkatkan pola latihan kepada atlet, baik tim putra maupun putri, meski pandemi covid-19.

Selanjutnya Pahri berharap dan memohon doa restu dari masyarakat Sultra agar Perbasasi bisa mengulang prestasi sebagai peraih medali emas seperti di PON sebelumnya.

You cannot copy content of this page