NEWS

Tukar Tambah Makin Untung, Subsidi Hingga Rp 5 Juta Rupiah Melalui Toyota Trust

3519
×

Tukar Tambah Makin Untung, Subsidi Hingga Rp 5 Juta Rupiah Melalui Toyota Trust

Sebarkan artikel ini
Penyerahan kendaraan Toyota Trust ke pelanggan.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Toyota Trust di bulan September ini menghadirkan promo terbaiknya. Pelanggan yang memiliki kendaraan lama all brand, dapat degan mudah menukarkannya dengan Toyota terbaru. Tak hanya itu, Toyota Trust juga memberikan subsidi tukar tambah (trade in) hingga Rp. 5 juta rupiah.

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam mengungkapkan, bahwa Toyota Trust memiliki jaringan yang luas mencakup Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Baca Juga : Tak Punya Fasilitas, Pertandingan Softball Porprov XIV Sultra Digelar di Kendari

“Khusus di bulan Agustus lalu, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan 15 persen dibanding capaian bulan Juli 2022, bahkan tumbuh jauh lebih tinggi dibanding tahun 2021. Hal ini membuktikan, bahwa pelanggan kini tak ragu lagi membeli kendaraan bekas di Toyota Trust karena terjamin berkas dan kualitasnya,” ungkapnya, Rabu (28/9/2022).

Lanjut, kata dia, Toyota Trust memberikan program menarik di bulan September ini, berupa lucky draw berhadiah motor Keeway Shiny, bagi pelanggan yang beruntung periode penjualan Agustus hingga September 2022.

“Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Toyota Trust dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin serta garansi satu tahun untuk unit-unit tertentu,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page