NEWS

Usai Penangkapan Lima Terduga Penganiayaan, Kondisi Depan Kampus UHO Mulai Kondusif

799
×

Usai Penangkapan Lima Terduga Penganiayaan, Kondisi Depan Kampus UHO Mulai Kondusif

Sebarkan artikel ini
Suasana depan Kampus Baru UHO (Ismail/Mk)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Suasana depan kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO), di Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), saat ini sudah kondusif.

Kondisi ini nampak aman setelah terjadi ketegangan antara dua kelompok pemuda yang bertikai. Namun, lima pelaku terduga penganiayaan sudah diamankan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, oleh media ini, pada Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga : Penerimaan Peserta Didik Baru tahun 2022 dengan Dua Metode Pendaftaran

Fitrayadi mengatakan, Polresta Kendari bakal selalu siap melakukan pengamanan demi kenyamanan dan kedamaian masyarakat di sekitaran depan Kampus Baru UHO.

“Suasana depan kampus hari ini alhamdulillah sudah kondusif, personil kita telah melakukan pengamanan dari malam hingga tadi,” katanya.

Selanjutnya, Fitrayadi menghimbau masyarakat untuk tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa. Sebab Polresta Kendari akan senantiasa memberikan keamanan bagi masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga Kota Kendari untuk selalu kondusif agar perputaran ekonomi bisa terus berjalan hingga dapat memajukan daerah,” tukas Fitrayadi.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page