oleh

Ustadz Abdul Somad Bakal Isi Kajian pada Dua Lokasi di Kendari

-NEWS-466 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Penceramah kondang ternama di Indonesia Ustad Abdul Somad (UAS) bakal melakukan kajian pada dua lokasi yang berbeda.

Berdasarkan informasi yang sudah ramai beredar diberbagai media sosial yang dipantau langsung awak MEDIAKENDARI.COM, lokasi yang pertama bertempat di Hotel Kubah 9 pada, 25 Juni, pukul 18.30 WITA.

Untuk lokasi yang kedua berada di Mesjid Raya Al-Kautsar pada 27 Juni 2022, pukul 07.30 WIB.

Baca Juga : FKPT Sultra dan KNPI Baubau Bahas Cara Menangkal Anti Pancasila

Saat dikonfirmasi, pengurus Masjid Raya Al-Kautsar membenarkan hal tersebut, bahwa informasi yang telah beredar di media sosial itu real adanya.

“Iya betul itu, tanggal 27 itu kegiatannya,” ujar, H. Jufriadi Nongko saat dihubungi via WhatsApp, pada Rabu malam, (22/06/22).

Untuk saat ini pihak pengurus mesjid sedang melakukan persiapan kunjungan UAS ke Kota Kendari dalam rangka mengisi kajian yang nantinya dapat bermanfaat bagi umat.

“Ini persiapannya kita masih bicarakan ini. Tadi ada juga ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra datang untuk membicarakan persiapan nanti,” ungkap Jufriadi.

Baca Juga : Elektabilitas Perindo Sultra Terus Meningkat 

Sedangkan masyarakat Kota Kendari, saat ini tengah menunggu kedatangan UAS yang juga merupakan Seorang Ulama di Indonesia dengan penuh suka cita.

Farhan salah satunya, Ia mengatakan semoga kedatangan UAS itu bisa berjalan lancar aman dan tentram.

“Semoga dengan hadirnya Ulama UAS di Kota Kendari ini bisa membawa berkah bagi seluruh masyarakat dan dapat memberi wawasan baru terkait pentingnya Islam dalam kehidupan,” singkatnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini