NEWS

Usung Tema “Community Mall”, The Park Kendari Gandeng Sejumlah Komunitas Lokal

909
×

Usung Tema “Community Mall”, The Park Kendari Gandeng Sejumlah Komunitas Lokal

Sebarkan artikel ini
Suasana Kegiatan beberapa Komunitas di Mall The Park Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Mall The Park Kendari terus meningkatkan eksistensinya sebagai icon baru di Kota Kendari, salah satunya dengan menggandeng sejumlah komunitas sebagai langkah strategis menarik minat warga Kendari.

Marketing Communication The Park Kendari, Kuza mengaku menggandeng komunitas lokal untuk bekerjasama dengan pihak mereka.

“Jadi kita maunya mall ini tidak hanya jadi ‘shopping center’ saja, tapi kita juga ingin menjadi bagian dari aktivitas para komunitas masyarakat serta gaya hidup mereka juga” jelas Kuza.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi Resmikan Terminal Tipe B di Buton

Saat ini, banyak komunitas yang tergabung di The Park Kendari, seperti komunitas zumba, hewan reptil, yoga, sparko Kendari, freeletics, tamiya, komunitas musik, dan masih banyak lagi.

“Sekarang totalnya masih di bawah 10, tapi kami terus membuka komunitas apa saja yang ingin bergabung dengan the park kendari, karena kami hadir sebagai wadah juga untuk mereka, tentunya sesuai ketentuan yang berlaku” ujarnya

Kegiatan para komunitas, menurut Kuza sangat fleksibel, tergantung pada komunitas yang akan memiliki kegiatan, pihaknya tidak membatasi waktu dalam kegiatan mereka.

Baca Juga : 155 Cakades di Kolut Lolos Ujian Membaca Alquran dan Hafalan

“Mereka kadang minta perbulan, atau mingguan itu boleh, kita sesuaikan, karena ada juga prosedur yang dibicarakan terlebih dahulu” kata Kuza saat ditemui di kantornya Selasa, 28 Februari.

“Jadi mereka itu kegiatannya dalam bentuk event bisa, intinya kan show up, jadi berupa produk, bakat yang mereka perlihatkan”tambahnya.

Hadirnya berbagai komunitas di mall The Park Kendari ini, diakui Kuza banyak menarik perhatian warga kota Kendari. Selain itu, tidak banyak tempat yang bisa mewadahi para komunitas lokal, sehingga The Park hadir untuk memberikan kenyamanan berekspresi.

Reporter: Nur Anisah

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page