Wali Kota Baubau : Membangun Negeri Butuh Campur Tangan Tuhan

NEWS353 dibaca

BAUBAU, MEDIAKENDARI.COM – Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ahmad Monianse, menilai untuk membangun sebuah negeri juga dibutuhkan campur tangan tuhan, terkhusus bagi umat Muslim yakni Allah Subhanahu Wa Taala (SWT), selain dukungan finansial dan kekuatan fisik.

“Kota Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya itu adalah cita-cita yang sangat jauh. Namun, kalau Allah Subhanahu Wa Taala berkehendak maka tidak ada yang mustahil. Semua bisa didekatkan. Olehnya itu maka kami sangat berharap agar doa dan ketulusan kita semua di tempat-tempat yang paling diijabah dapat menyertai cita-cita besar itu,” ungkapnya, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga : Hanya Ada 7 di Indonesia, Kadin Sultra Serahkan Bantuan Generator Oksigen ke Pemkot Kendari

Politisi PDIP itu juga tidak lupa menitip pesan, kepada para jamaah umroh agar mendoakan keselamatan Negeri, saat melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekkah serta menjaga kekompakan bersama.

“Karena hanya dengan cara seperti itu kita bisa saling menerima dan saling memahami sehingga kekompakan kita saat berangkat, juga akan menjadi kekompakan di saat pulang nanti. Tidak bercerai berai dan tidak saling menghujat sehingga ibadah kita di sana tidak ternoda oleh hal-hal yang tidak semestinya,” ujarnya.

Ia menambahkan, para jamaah umroh juga menjaga kesehatan agar mampu menjalankan segala bentuk ibadah selama berumroh.

Penulis : Ardilan

Facebook : Mediakendari