NEWS

Wali Kota Kendari Buka Pertandingan Futsal HUT IKA SMANSA

330
×

Wali Kota Kendari Buka Pertandingan Futsal HUT IKA SMANSA

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat menendang bola sebagai tanda Peresmian Kegiatan

KENDARI – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir secara resmi membuka pertandingan futsal antara angkatan alumni dalam rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Alumni SMA 1 Kendari (IKA SMANSA) yang ke 60 pada Sabtu 7 Mei 2022 di salah satu lapangan futsal di Kota Kendari.

Perayaan IKA SMANSA tahun ini mengusung tema “One Decade and Still Connecting”.

Pembukaan perayaan ini, ditandai dengan “one shoot” di kotak pinalti oleh wali kota yang diarahkan ke gawang yang di jaga perwakilan IKA SMANSA.

Baca Juga : Sekda Kendari : Kita Tingkatkan Ekonomi dengan Melatih Pelaku UMKM

Sulkarnain mengharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, tertib dan tentunya menjunjung semangat sportifitas.

“Siapapun yang menjadi juara, saya sampaikan selamat dan yang tidak juara jangan berkecil hati, karena yang kita cari adalah bagaimana persaudaraan kita bisa semakin erat serta menumbuhkan keakraban diantara seluruh alumni, dan semoga melalui acara ini kita dapat menjaga nama baik almamater kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi mempererat persaudaraan dan kekerabatan antar sesama alumni.

“Kita dapat menjalin persaudaraan antara adik dan kakak,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page