NEWS

Wali Kota Kendari Lakukan Safari Ramadhan Terakhir Tahun 2022 di Masjid Nurul Iman

661
×

Wali Kota Kendari Lakukan Safari Ramadhan Terakhir Tahun 2022 di Masjid Nurul Iman

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat berceramah

KENDARI – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir melakukan kegiatan Safari ramadan 1443 Hijriah terakhir di Masjid Nurul Iman Kecamatan Abeli, Selasa 26 April 2022.

Disafari ramadan terakhirnya itu, Sulkarnain membawakan ceramah.

Baca Juga : Pelabuhan Ferry Torobulu Mulai di Padati Pemudik

Ia mengatakan bahwa di bulan suci ramadan ini Allah memberikan peluang kepada hambanya untuk dibebaskan dari api neraka.

“Jika kita bersungguh-sungguh manfaatkan peluang dan kesempatan yang Allah sediakan di bulan suci ramadan ini dan menjalankan perintahnya maka InshaAllah kita dibebaskan dari hal-hal yang sifatnya duniawi dan juga kita dibebaskan dari azab api neraka,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa masih ada masyarakat yang tergoda dan memilih untuk tidak ke masjid karena sibuk dengan persiapan lebaran.

Baca Juga : IKWI Bersama PWI Bagikan Ratusan Takjil Gratis

“Esensi dari ramadan ini dihadirkan agar kita meningkatkan taqwa terhadap Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kita yang hadir pada malam ini adalah orang-orang pilihan yang dititipkan kesadaran sehingga kita memilih untuk beribadah,” pungkasnya.

Ditempat itu juga Sulkarnain menyerahkan Al-Quran untuk Masjid Nurul Iman dan bantuan sembako 50 paket kepada lanjut usia (Lansia) yang berada di Kecamatan Abeli.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page