KendariMETRO KOTA

Walikota Kendari Resmikan Kantor Kelurahan Anduonohu

278
×

Walikota Kendari Resmikan Kantor Kelurahan Anduonohu

Sebarkan artikel ini
Walikota Kendari Sulkarnain Kadir saat mebawahkan sabutan dalam peresmian bangun baru kantor kelurahan Anduonohu, Selasa (29/01/2019) foto (Ruslan)

Reporter : Ruslan
Editor : Kang Upi

KENDARI – Walikota Kendari Sulkarnain Kadir resmikan penggunaan kantor baru Kelurahan Anduonohu, Selasa (29/01/2019). Dalam peresmian ini, Sulkarnain mengharapkan agar musibah yang menimpa Kantor Lurah ini tidak terulang.

Sulkarnain Kadir dalam sambutannya juga mengatakan bahwa pihaknya mensyukuri terselesaikannya pembangunan kantor kelurahan ini.

“Kalau kita pandai bersyukur maka insya Allah akan ditambah nikmatnya dari Allah begitu juga sebaliknya kalau kita tidak mensyukuri apa yang Allah berikan atau kita ingkari maka bisa jadi berubah menjadi azad,” kata Sulkarnain.

Untuk itu, kata Sulkarnain, dirinya meminta masyarakat untuk tidak melihat ke belakang atas musibah terbakarnya Kantor Lurah Anduonohu beberapa tahun lalu.

“Dengan musibuh kebakaran kantor luruh beberapa tahun silam tapi, mari kita tatap masa depan yang terjadi di masa yang lalu cukup menjadi pelajaran menjadi catatan kita sekalian tetapi yang terpenting yaitu apa yang akan kita lakukan hari ini dan apa yang akan kita rencanakan,” ujarnya.

Sulkarnain juga berharap, adanya cita-cita baru bersamaan dengan telah selesainya pembangunan kantor sebagai tempat untuk melayani masyarakat di Kelurahan Anduonohu.

Hal ini, lanjutnya, menjadi visi misi Pemerintah Kota Kendari yang akan kita wujudkan di periode 2017-2022 kedepan untuk menjadikan Kota Kendari sebagai Kota layak huni berbasis ekologi dan teknologi informasi.

“Harapan kami dengan resminya kantor kelurahan baru dimanfaatkan fasilitas semaksimal mungkin dan saya sangat berharap agar pelayanan kepada masyarakat itu semakin baik serta semakin lancar,” tutupnya. (B)

You cannot copy content of this page