KendariMETRO KOTA

Walikota Kendari Wacanakan Tambah Fasilitas Fitnes Outdoor di Tambat Labuh

211
×

Walikota Kendari Wacanakan Tambah Fasilitas Fitnes Outdoor di Tambat Labuh

Sebarkan artikel ini
Walikota Kendari Sulkarnain Kadir (Foto: Ruslan/Mediakendari.com)

Reporter: Ruslan

Editor : Def

KENDARI – Walikota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sulkarnain Kadir, mewacanakan menambah fasilitas fitnes outdoor di tambat labuh, Kendari Beach, dan rencana ini sudah masuk dalam peganggaran tahun 2019.

“Pembangunan sudah dianggarkan serta telah mendapat izin dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI. Jadi ini baru tahap awal. Jadi saya mengigatkan dari awal bahwa fasilitas ini dibangun dengan biaya yang tidak sedikit, sehingga fasilitas yang telah disediakan harus jaga dan pelihara dengan baik,” ungkapnya, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga :

Kata Sulkarnain, anjungan tambat labuh segera dipasang ditargetkan akan diselesaikan tahun ini. Termasuk fasilitas fitnes outdoor dan serta sarana permainan anak-anak. Karena Kendari akan segera menjadi kota ramah anak, makanya semua fasilitas itu hadirkan sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Nantinya tambat labuh akan dipasangi lampu dan fasilitas pendukung lainnya, dimulai dari pemasangan anjungan, fasilitas fitnes outdoor, sampai dengan menyiapkan fasilitas permainan bagi anak-anak, serta kuliner,” ucapnya.

“Kita harapkan tambat labuh bisa lebih tertib, lebih rapi sehingga bisa dinikmati masyarakat,” tutupnya. (B)


You cannot copy content of this page