MUNA BARAT

Waode Siti Sariani Sumbang Masker dan Alat Pembersih Untuk Masyarakat Mubar

196
×

Waode Siti Sariani Sumbang Masker dan Alat Pembersih Untuk Masyarakat Mubar

Sebarkan artikel ini
Politisi Nasdem Waode Siti Sariani Illaihi (baju biru) didampingi Camat Kusambi Ali Mochtar Jaya (kedua dari kanan), Sekcam Kusambi Syarifudin saat memberikan bantuan tiga paket alat pencuci tangan, hand sanitizer, alat semprot, dan disinfektan di Pasar Guali, senin 30 maret 2020.(foto/Jul Awal/mediakendari.com.A

Reporter : Jul Awal

LAWORO – Politisi perempuan Muna Barat (Mubar) Waode Siti Sariani llliahi menyumbang masker dan tiga paket alat pencuci tangan lengkap dengan hand sanitizer untuk masyarakat.

Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Muna Barat (Mubar) ini juga menyerahkan seperengkat alat semprot disinfektan dan westafel bagi warga di Pasar Guali, Kecamatan Kusambi.

Waode Siti Sariani llliahi menjelaskan, penyebaran Covid-19 harus ditanggapi serius dan melibatkan semua pihak karena penyebarannya cepat.

“Harus ada kesadaran diri. Mulai mencuci tangan, jaga kesehatan, dan jaga jarak. Jika ini dibudayakan insya Allah kita jauh dari Corona,” terang Siti Sariani, Senin 30 Maret 2020.

Untuk itu, kata Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Mubar ini, dirinya menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan, dan jaga kesehatan.

“Juga selalu konsumsi vitamin apalagi Dinkes sekarang sudah menyediakan di Puskesmas se Mubar,” pesannya.

Ditempat yang sama, Camat Kusambi Ali Mochtar Jaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Waode Siti Sariani llliahi, untuk masyarakat Kusambi.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kusambi sangat berterima kasih kepada beliau yang peduli dengan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

You cannot copy content of this page