oleh

Warga Cium Bau Menyengat di Kamar Kosan di Kendari, Ternyata Ada Mayat

-NEWS-1.392 dibaca

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Warga di sekitar Jalan Buana Surya, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki pada, Selasa pagi, 4 Mei 2021.

Penemuan mayat di sebuah kamar kosan ini sendiri bermula saat salah seorang warga yang tinggal di dekat kosan tersebut mencium bau bangkai yang menyengat.

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra menuturkan, laki-laki yang ditemukan tewas tersebut diketahui berinisial LM umur 60 tahun.

Menurutnya, berdasarkan keterangan warga, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban masih terlihat oleh tetangga korban pada Senin, 3 Mei 2021 kemarin.

“Pagi tadi salah satu tetangga kos LM mencium bau menyengat. Awalnya mereka mengira bau tersebut merupakan bangkai hewan,” terang AKP I Gusti Komang Sulastra.

AKP I Gusti mengatakan, dirinya mendapatakan informasi dari masyarakat pagi hari ini sekitar jam 8.30 Wita, bahwa ditemukan mayat laki-laki didalam sebuah kamar kos.

“Untuk sementara belum kita ketahui penyebab dari kematiannya, masih dalam proses untuk indentifikasi. Dari keterangan tetangga, bahwa dimasa hidupnya sering mengeluh sakit,” ungkapnya.

Dijelaskan nya juga, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kalau dari TKP, tidak ada tanda-tanda bahwa mayat tersebut korban penganiayaan. Informasi tetangga kos kemarin sore masih  ada, kemungkinan kematiannya kalau bukan tadi malam, tadi pagi,” pungkasnya.

Terkini