Warga Muna Tangkap Ular Piton Berukuran Delapan Meter

Reporter: Dewona
Editor: La Ode Adnan Irham

RAHA – Belum seminggu dihebokan penemuan ular piton berukuran delapan meter yang menelan seekor anak sapi di Desa Labunti, kali ini warga Muna kembali dihebohkan ular dengan jenis dan ukuran yang sama di Kelurahan Walambeno Wite, Kecamatan Parigi, Jumat 31 Januari 2020.

Ular piton itu pertama kali ditemukan La Musu. Ia mengatakan melihat ular tersebut di kawasan hutan menuju lokasi perkebunan.

Setelah melihat ular tersebuat, La Musu langsung membuntutinya. Karna kondisi perutnya yang besar membuat pergerakan ular tersebut melambat.

Kemudian Ia memanggil rekan-rekanya yang berada di perkampungan melalui telpon selulernya. Setelah itu mereka menjerat ular tersebut menggunakan tali nilon.

Fortune

“Lama juga baru bisa dibunuh itu ular karena dia melawan terus. Pas dibunuh baru kita bela perutnya, ternyata babi satu ekor yang dia telan,” kata La Musu.

La Musu dan ular piton yang ditangkapnya. Foto: Ahmad Dewona

Dia mengaku sengaja mencari ular di dalam hutan karena sebelumnya mendengar informasi dari rekanya La Mao yang mendengar jeritan seekor Babi di tengah perjalanan menuju kebun.

Sejak pagi, ia mulai menyisiri kawasan hutan seorang diri. Alhasil, menjelang siang akhirnya Ia menemukan ular piton tersebut.

Ia kemudian memanggil rekan-rekanya untuk membunuh ular tersebut. Sesaat setelah dibunuh, ular piton tersebut dibawa di perkampungan. (B)

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI