Suzuki Ignis Dibanjiri Konsumen Saat Cuaca Buruk

0
KENDARIHead promotion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae mengatakan, kondisi cuaca buruk yang tidak bersahabat dengan jalannya aktivitas sehari-hari, tidak membuat Suzuki Ignis mengalami penurunan penjualan.

Bahkan yang terjadi adalah sebaliknya, Suzuki Ignis tetap menjadi market penjualan nomor satu dan tetap menjadi primadona masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Di Sultra sekarang lagi dihadapkan dengan cuaca buruk dan hampir setiap sore selalu dilanda hujan, kadang petir, angin kencang dampaknya pada kondisi jalan yang tidak membaik. Jalan jadi licin, banyak yang lubang, sepwrti jalan sudah rusak makin parah tapi tidak berpengaruh pada penjualan produk Suzuki satu ini,” ungkap Rahmat La Dae di ruang kerjanya, Selasa (13/03/2018).

Rahmat mengungkapkan, Ignis banjiri Sultra karena merupakan imbas dari cuaca yang kurang bersahabat. Di mana Ignis tetap menjadi primadona masyarakat Sultra, disebabkan unit tersebut bisa laku satu hingga dua unit perhari.

“Dengan kondisi medan yang buruk ini, memberikan isyarat kepada seluruh masyarakat Sultra untuk memiliki kendaraan harus tinggi dan itu dimiliki oleh Ignis,” ucapnya.

BACA JUGA: Suzuki New GSX-R Menjadi Primadona Motor Sport di Pasar Sultra

Dia menuturkan, Suzuki Ignis satu-satunya city car dengan Ground Clearance tertinggi yaitu 180 mm. Selain Ground Clearance ketika medan buruk dipaksa untuk memaksimalkan kendaraan dan membawa mobil dengan kondisi maksimal koplen gas dengan kondisi jalan yang buruk itu imbasnya ke bensin.

“Alhamdulillah untuk mobil city car Ignis yang paling hemat diantara yang lain. Dengan kapasitas 25 kilo meter untuk satu liter pemakaian Bahan Bakar Minyak (BBM),” ujarnya.

Selain itu, katanya, keunggulan produk tersebut yakni memiliki desain interior yang mewah. Interior yang lebih mewah dan nyaman, serta bagasinya luas. Fitur interior yang lengkap adalah Kelebihan Suzuki Ignis yang sangat diminati konsumen, meskipun memiliki ruang kabin yang tidak terlalu luas namun untuk penggunaan fitur interiornya sangat lengkap.

“Ada beberapa fitur interior yang siap memanjakan para penghuni mobil ini diantaranya Power Outlet, Ventaliasi AC, LCD Layar, Engin On/Of dan Power Stering serta memiliki varian warna yang sangat banyak, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan keinginannya sendiri,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.