Ditanya Target Kemenangan, Rusda: Saya Tidak Mau Dibilang Pembohong

305
Cagub Sultra 2018
Cagub Sultra 2018.(Foto: Hendrik B)

KENDARI – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 3, Rusda Mahmud sudah tuntas melakukan kampanye terbuka sesuai dengan jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Rusda Mahmud mengatakan bahwa, sekarang kampanyenya dor to dor karena sudah melaksanakan kampanye terbuka lebih awal, dan optimis memenagkan Pigub Sultra 2018.

“Daerah yang di perkuat itu adalah semua Kabupaten di Sultra, jadi tidak ada daerah yang di anak tirikan semuanya kita perkuat,” ucapnya ke awak media, di salah satu warkop di Kota Kendari, Kamis (07/06/2018).

Kampanye terbuka itu, telah dilakukan pembagian wilayah bersama pasangannya, guna memperkuat sampai pada saat pemilihan tanggal 27 Juni 2018.

“Kebetulan saya dan Sjafei Kahar bagi wilayah, akan tetapi kita tetap saling shering dan saya juga tetap datang di wilayahnya,” lanjutnya.

Menurut Rusda Mahmud , ketika dirinya menargetkan berapa persen dan kemungkinan tidak tercapai, maka bisa blunder di masyarakat sehingga bisa dikatakan pembohong.

“Jadi saya tidak mau dikatakan pembohong,” kata mantan Bupati Kolaka Utara (Kolut)

“Saya tidak pernah pasang target, kami ini akan semaksimal mungkin untuk kerja dan apapun yang dicapai maka itulah hasil dari teman-teman tim,” pungkasnya.


Reporter : Hendrik B
Editor : Hendriansyah

LEAVE A REPLY