oleh

Bantai Indobarca, Remafi Raih Juara 3 di Ajang Futsal Championship II Neo Fusion

-FEATURED, OLAHRAGA-87 dibaca

KENDARI – Babak semi final pada open tournament championship Neo Fusion Futsal Club Kendari telah usai bergulir pada Ahad (29/01/2018) di Tawang Alun Futsal.

Empat tim yang dipastikan lolos adalah Intermilan Club Indonesia (ICI) Kendari, Indonesia Barca (Indobarca) Kendari, Juventus Indonesia (Juvenesia) Kendari dan Real Madrid Fans Indonesia (Remafi).

Pada babak ini ICI bertemu dengan Indobarca dan berkhir dengan skor (4-1), ICI lolos ke final.

Sementara Juvenesia vs Remafi berakhir dengan skor tipis (2-0) yang membawa Juve lolos ke putaran final.

BACA JUGA: Remafi Kendari dan 7 Klub ini Lolos di 8 Besar Futsal Championship II Neo Fusion

Sementara El-Classico tersaji dalam ajang tahunan Neo Fusion Kendari. Dalam pertandingan antara Indobarca vs Remafi tersebut, di menit awal sempat kedua tim saling menekan.

Namun kegirangan Remafi tak terbendung oleh Indobarca Kendari. Pembataian kembali terjadi dengan skor 4-1 yang dimenangi Adiyos dkk dan berhasil mengatarkan komunitas yang baru terbentuk tiga bulan ini menempati juara ketiga.

Sementara Indobarca sendiri harus puas menempati juara 4.

Indorbarca vs Remafi, beberapa waktu lalu sempat bertemu pada laga persahabatan yang juga dimenangkan oleh Remafi dengan skor telak 10-4.

Untuk diketahui, pertandingan final antara ICI dan Juvenesia akan digelar pada puncak acara HUT Neo Fusion pada 13 Mei 2018 mendatang.


Reporter : Rahmat R

Terkini