NEWS

Begini Penilaian Lurah Benu-Benua Tentang Kendari Sukses

874
×

Begini Penilaian Lurah Benu-Benua Tentang Kendari Sukses

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Lurah Benu-Benua, Juhardin Dema S Sos M A P menilai bahwa salah satu Kota yang dinyatakan sukses berarti sudah memiliki kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya, dan Kota Kendari termaksud salah satunya yakni Kendari Sukses.

“Kendari sudah bisa dikatakan sukses, karena saat ini pelayanan untuk masyarakat sudah berbasis teknologi atau secara online,” ungkap Juhardin saat menghadiri acara BINCANG KITA di Studio MEKTV, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga : Peduli Mutu Pendidikan, Pemda Konawe Ingin Sekolah-sekolah Paham Alur Akreditasi

Ia memberikan salah satu contoh dalam pelayanan, jika berurusan di Kelurahan masyarakat tidak perlu lagi datang di Kelurahan, karena pemerintah sudah menyiapkan pelayanan-pelayanan dasar di aplikasi laiki yang merupakan program Walikota Kendari.

“Jadi ada beberapa pelayanan dasar yang memang tidak perlu datang di Kelurahan supaya memudahkan masyarakat dalam berurusan sehingga pelayanannya begitu cepat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah sudah berperan terhadap masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dengan cara memberikan bantuan-bantuan seperti PKH, BST, dan lain sebagainya.

Baca Juga : DPRD Paripurnakan HUT Konawe Selatan ke-19

“Jadi dengan adanya bantuan-bantuan ini masyarakat bisa terbantu baik itu dalam peningkatan ekonomi maupun lainnya,” ujarnya.

Ia berharap dengan usia Kota Kendari yang ke 191 ini dapat menjadi yang terbaik dan maju dari tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga Kota Kendari dapat bersaing dengan kota-kota yang berkembang di Indonesia, dan semoga kita juga diberikan kesehatan sehingga bisa menikmati kembali HUT Kota Kendari ke 192 kedepan,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page