Beredar Video Petugas Bandara Halu Oleo Tangkap Basah Pasangan Sedang Berbuat Mesum

Redaksi

KONSEL – Beredar video sepasang pria dan wanita ditangkap petugas Bandara Halu Oleo sedang berbuat mesum di dalam mobil di areal parkir bandara. Diduga peristiwa itu terjadi, Rabu 11 Maret 2020.

Dalam video berdurasi 00.45 detik itu, sejumlah petugas bandara berpakaian lengkap dan warga menggerebek keduanya sedang berada di dalam sebuah mobil berwarna hitam. Tampak pula seorang pria berpakaian kemeja hitam terlihat panik dan bingung.

“Soalnya bandara ini bos, apa ko bikin dalam mobil, masa ko begitukan orang dalam mobil,” ungkap salah seorang pria berkaos kream yang ikut menggerebek keduanya.

Penggalan video saat petugas Bandara Haluoleo menggerebek pasangan sedang berbuat mesum di dalam mobil di parkiran bandara.

“Jangan-jangan, anu-anu,” ungkap pria yang digerebek sedang duduk di kursi supir masih dalam penggalan video.

Di detik 00.30 hingga detik 00.39, terlihat seorang wanita tanpa celana duduk di kursi belakang mobil, ia masih menggunakan baju dilapisi jaket berwarna hijau kebiru-biruan.

“Jangan ada yang keras-keras, jangan ada yang pukul,” teriak seorang petugas bandara yang turun dari mobil dinas bandara.

Dari komentar di grup aplikasi pesan WhatsApp, pria itu diduga seorang dokter, sementara si perempuan bidan di salah satu Puskesmas di Kota Kendari.

Kapolsek Ranoomeeto, AKP Dedi Hartoyo ketika hendak dikonfirmasi via telepon selulernya belum dapat dihubungi. Hingga berita ini ditayangkan, Mediakendari.com belum mendapatkan konfirmasi pihak terkait.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI