FEATUREDWAKATOBI

BMD Ramaikan Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI ke 73 di Wakatobi

273
×

BMD Ramaikan Lomba Gerak Jalan Indah HUT RI ke 73 di Wakatobi

Sebarkan artikel ini

WAKATOBI – Barisan Muda Demokrat (BMD) Kabupaten Wakatobi turut andil dalam perayaan lomba Gerak Jalan Indah (GJI), Penyambutan HUT RI ke 73 di Kabupaten Wakatobi.

Untuk menarik perhatian dewan juri, BMD manampilkan ‘Mansa’ (silat kampung) yang merupakan tradisi asli pulau Wangi-wangi, dengan kostom hitam bertuliskan ‘INDONESIA’, yang dikreativitaskan saat variasi barisan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Moane Sabara, S.Sos, mengungkapkan, Barisan Muda Demokrat (BMD) merupakan partisipasi Partai Demokrat dalam merayakan Penyambutan HUT RI ke 73.

“Barisan Muda Demokrat (DMD), ini merupakan bentuk partisipasi Kami dalam penyambutan Hut RI yang 73 ini,” ungkap Moane Sabara, Rabu, (15/8/2018).

Moane Sabara juga menambahkan, GJI yang diikuti BMD merupakan semangat nasionalisme barisan Pemuda Demokrat Kabupaten Wakatobi.

Jumlah keseluruhan peserta lomba Gerak Jalan Indah (GJI) Kabupaten Wakatobi, 123 barisan. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) 34, Majelis Ta’lim 19 dan umum 70 barisan.(b)


Reporter : Syaiful

You cannot copy content of this page