oleh

BPKP Sultra Berikan Predikat Ini ke PDAM Baubau, Pemkot Sambut Gembira

Reporter : Ardilan

Editor : Kang Upi

BAUBAU – Sekretaris Daerah (Sekda) Baubau Roni Muhtar menyebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) merasa gembira usai mendapat infromasi jika kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Baubau masuk dalam kategori sehat.

Roni Muhtar bahkan mengaku dirinya tidak mampu menyembunyikan ungkapan kegembiraan itu, melihat usaha yang dilakukannya selama tahun 2018 lalu untuk memperbaiki kinerja serta pelayanan PDAM Baubau telah membuahkan hasil positif.

Hasil tersebut yakni pemberian predikat sehat untuk PDAM Baubau dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Sultra.

“Hasil penilaian dari BPKP perwakilan Sultra terhadap kinerja PDAM Baubau membuat kita gembira, tenang dan bahagia. Usaha kita selama ini tidak sia-sia,” ucap Roni Muhtar kepada sejumlah wartawan ditemui dikantor Wali Kota Baubau, Selasa (2/4/2019).

Olehnya itu, Jenderal PNS Kota Baubau ini meminta agar PDAM Baubau dapat mempertahankan predikat tersebut. Dia juga ingin agar PDAM Baubau dapat terus berbenah dan meningkatkan lagi kualitas kinerjanya.

Baca Juga :

“Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan. Kalau sudah ada direktur definitif semoga PDAM kedepan makin membaik. Kita harapkan urusan air minum menjadi urusan yang sudah tuntas bagi masyarakat Baubau dan tidak lagi menjadi sumber keluhan,” pinta mantan Kepala Bappeda Baubau ini. (A)

Terkini