oleh

Bundaran Tank Anduonohu Macet Parah, Mobil Antri Berjam-jam

-NEWS-1,029 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Jalan sekitaran Bundaran Tank yang terletak di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengalami kemacetan sangat parah.

Dari kemacetan itu membuat pengendara roda dua maupun empat harus bersabar mengantri panjang hingga berjam-jam di sekitaran jalan tersebut. Baik yang dari arah Jalan Martandu, Jalan Malaka, Jalan Jend AH Nasution dan Jalan Bunggasi.

Salah satu pemilik warung yang berjualan disekitaran lokasi, Ita mengatakan kemacetan itu sejak sekitar pukul 16.00 WITA hingga saat ini pukul 18.20, sebab saat ia membuka warungnya dirinya sudah mendapati kemacetan itu.

Baca Juga : Tiga Pemancing di Kendari Tenggelam Dihantam Ombak, Dua Selamat Satu Masih dalam Pencarian

“Dari jam-jam empat tadi kalau tidak salah ini macet,” ujannya kepada mediakendari.com, Senin 18 Juli 2022.

Dari kemacetan itu banyak yang memanfaatkan ruas-ruas jalan seperti dengan melintasi depan toko, sehingga membuat pemilik toko marah dan sesekali meneriaki pengendara.

Di tempat yang sama pengendara atas nama Fadil, mobilnya harus mengalami kerusakan usai ditabrak oleh pengendara motor yang diduga ingin mencoba mencari cela agar terbebas dari kemacetan.

Baca Juga : Puluhan Ribu Remaja Putri di Sultra Diberikan Tablet Tambah Darah

“Itu cewek dia tabrak mobilku beh, rusak sampingnya hee,” ucapnya.

Diketahui, dari pantauan mediakendari.com sekitar pukul 09.30 WITA lokasi tersebut sudah mulai mengalami kemacetan, namun dengan kondisinya belum terlalu parah.

Dan untuk sampai dinaikannya berita ini, media ini belum melihat pihak lalu lintas di lokasi sehingga yang mengatur kemacetan itu adalah pengendara yang mengalami kemacetan.

 

Reporter : Muhammad Ismail