NEWS

Bupati Konawe Berikan Penghargaan untuk 13 ASN Terbaik 

791
×

Bupati Konawe Berikan Penghargaan untuk 13 ASN Terbaik 

Sebarkan artikel ini
Tampak pemberian penghargaan kepada pegawai instansi/non instansi saat perayaan HUT Konawe ke 62 tahun

KENDARI – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa memberikan penghargaan untuk 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja keras dalam memberikan yang terbaik untuk pemerintah daerah (Pemda) Konawe.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke 62 tahun.

Baca Juga : Rusda Mahmud Optimis Jumarding Nahkodai DPC Demokrat Kolaka Utara 

“Tahun terakhir ini merupakan tahun yang penuh tantangan dan sangat berat untuk dilalui sebab adanya pandemi Covid-19 yang melanda. Namun mereka tetap mampu memberikan yang terbaik ditengah keterbatasan,” ucap Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa Rabu, 02 Maret 2022.

Kery mengatakan hal itu dilakukan untuk memperlihatkan kepada daerah lain sekaligus menjadi contoh agar nilai dan kerja keras dari pegawai yang baik dalam menjalankan tugas sudah seharusnya diberi apresiasi agar dapat membangkitkan semangat dari pegawai-pegawai tersebut maupun yang lainnya.

Ia menyebut, ASN yang mendapatkan penghargaan itu terdiri dari non pemerintah atas nama Altin Timbun dengan meraih penghargaan penggiat, peduli pemerhati dan pelalu adat, seni dan budaya dan kebahasaan tolaki yang berasal dari instansi non pemerintah dan Andisia sebagai penggit, peduli, pemerhati dan pelaku adat dan budaya tolaki.

Baca Juga : Tukarkan Poin Telkomsel Bisa Raih Nonton Gratis MotoGP di Mandalika

Kemudian dari instansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terdiri dari Hartono meraih penghargaan sebagai kepala sekolah berdedikasi dalam pengembangan sekolah wilayah 3T dan Sri Wati, memperoleh penghargaan penggiat dan pelatih cabang olahraga atletik.

Untuk penghargaan penggiat, peduli pemerhati tanjung toronipa, Kecamatan Soropia diraih oleh Irwan dari instansi Dispora.

Muhammad Aslan Munawar meraih penghargaan berdedikasi sebagai penjaga pintu air dari asal instansi Dinas PUPR dan untuk Aguslan berdedikasi sebagai penggiat, program Jaksa kawal Desa dari Dinas PMD.

Baca Juga : Ali Mazi Resmikan Layanan ATM Drive Thru Dimomen HUT Bank Sultra ke-54

Sry Retnowaty sebagai tenaga kesehatan berdedikaasi dalam penanganan Covid-19 dari Dinar Kesehatan , I Made Merda berdedikasi sebagai petani dan pengembang sektor pertanian, dari dinas pertanian dan ketapang, Putu Subagia sebagai bidang ketahan pangan, berdedikasi sebagai pelaku usaha dari Dinas Ketapang.

Dewi saranani berdedikaai sebagai ASN Camat Pondidaha, sekretariat daerah, Lisain P berdedikasi sebagai ASN camat Puriala sekertariat daerah dan Hasnawati berdedikasi sebagai pelaku usaha kamu herbal dari instansi Disperindag.

KSK berharap dari pemberian penghargaan ini kedepannya seluruh pegawai instansi maupun instansi dapat lebih baik dan berkualitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya agar dapat mendorong Kabupaten Konawe yang lebih maju lagi.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page