NEWS

Bupati Konawe Selatan Lantik Tiga JPTP Bersama Ratusan Pejabat Lainnya

959
×

Bupati Konawe Selatan Lantik Tiga JPTP Bersama Ratusan Pejabat Lainnya

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Sebanyak 127 pejabat pengawas, 14 Pejabat Administrator, dan 3 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Konawe Selatan (Konsel) dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Konsel, Surunuddin Dangga di Auditorium kantor Bupati, Rabu 11 Mei 2022.

Tiga JPTP yang dilantik adalah Yesna Suharni sebagai kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Pertanian (DTPHP), kemudian DR Sahlul dilantik sebagai Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Konsel dan Hidayatullah dilantik sebagai Kadis Kominfo dan Sandi.

Sementara untuk pimpinan pejabat administrator atau eselon tiga yakni Masnur Sabir dilantik sebagai camat landono, Riswan Mangidi mengisi jabatan baru kepala bagian (Kabag) SDA,digantikan oleh Nunti Sapri sebagai sekretaris DLH, Kemudian Asnur Aswar dilantik sebagai Kabid sosial dan pemerintahan Balitbang.

Baca Juga : JATI Sultra Minta Polda Hentikan Aktifitas PT Antam di Konawe Utara

Surunuddin Dangga mengatakan yang diamanahkan dalam jabatannya adalah motor penggerak Konawe Selatan. Bekerjalah sebaik mungkin. Tonjolkan kinerja karena basis penilaian ialah sesuai SKP (sasaran kerja pegawai).

“Evaluasi kita berdasarkan apa yang ada dalam SKP. Jika kinerja tidak sesuai harapan maka sayang sekali akan mempengaruhi penilaian,” ungkapnya usai melantik.

Baca Juga : BKKBN Sultra Bersama IBI Gelar Gebyar Pelayanan KB di Kota Kendari

Lebih lanjut ia mengungkapkan apresiasinya pada jajaran. Mulai lingkup Pemerintah tingkat Desa sampai Kabupaten. “Alhamdulillah konsep Desa Maju Konsel Hebat sudah bisa dirasakan masyarakat. Konsel kini miliki Desa Digital, Desa Wisata dan sebentar lagi kita wujudkan Desa Devisa,” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh aparatur bahu membahu membangun Konsel yang semakin tumbuh dan berkembang.

“Mari kita mendorong percepatan pembangunan Konawe Selatan mulai dari Desa. Maju mundurnya daerah tergantung kita sebagai pengendali, perencana dan yang melaksanakannya,” pungkasnya.

 

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page