oleh

Bupati Konut Operasi Malam Turunkan Logistik Ditenda Pengungsian

-KONAWE UTARA, SULTRA-58 dibaca

Reporter : Mumun

Editor : Taya

WANGGUDU – Rasa empati yang begitu mendalam kepada warganya, Bupati Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin turun melihat dan memastikan jika kondisi mereka masih baik di tenda pengungsian.

Selasa malam (18/6/2019) sekitar pukul 20.00 Wita, Ruksamin turun langsung melihat warganya di tenda pengungsian di terminal Desa Lahimbua Kecamatan Andowia.

Setiba ditenda pengungsian di Terminal Lahimbua dengan jumlah 14 Kepala Keluarga, Ruksamin langsung menyerahkan bantuan sarung, selimut, tikar, sabun dan ikan.

“Saya tidak bisa tenang kalau belum melihat dan memastikan warga saya di pengungsian. Saya harap sabar, soal rumah yang hanyut kami akan bantu yang penting nyawa terselamatkan,” kata Ruksamin menyemangati warganya dipengungsian, Selasa malam (18/6/2019).

Baca Juga :

Hansandi dan kepala keluarga lainnya tidak mampu menyembunyikan raup wajah kegembiraan dan kesedihan dihadapan Ruksamin.

“Alhamdulillah, kita sangat berterima kasih sama Pak Bupati. Kita mau bicara apa lagi kasian selain terima kasih, bantuan yang kami terima lancar,” ucapnya sambil meneteskan air mata.

Pantauan awak media ini di lokasi pengungsian, kedatangan Bupati Ruksamin langsung mendapat pelukan hangat, bahagia bercampur kesedihan karena mendapat kunjungan malam hari dari sang pemimpin di Bumi Oheo. (b)

Terkini