oleh

Cekcok Saat Pesta Miras, Seorang Pemuda di Kendari Kritis Usai Dianiaya Rekannya

-NEWS-154 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Boy Rasimin (20) asal Buton Utara (Butur) kritis setelah dianiaya sekelompok orang di kamar kosnya di Lorong Moramo, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari pada Jumat, 11 November 2022, sekitar pukul 02.00 WITA.

Boy dilarikan ke RS Abunawas Kendari dengan kondisi tidak sadarkan diri akibat luka-luka yang dideritanya, akibat penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman menjelaskan, peristiwa berawal saat korban sedang pesta minuman keras (miras) di kosnya.

Baca Juga : Lomba HUT Humas Polri ke-71 di Polda Sultra Sukses Digelar

Saat pesta miras tersebut, korban menegur salah satu pelaku, yang menyebabkan pelaku dan langsung menganiaya korban dan ikuti pelaku lainnya.

“Korban memberitahukan kepada pelaku agar jangan rebut, seorang pelaku tidak terima dan langsung memukul korban dan teman pelaku lainnya ikut juga memukul,” ujarnya.

Saat korban dikeroyok, rekan korban lainnya telah mencoba melerai. Namun upaya tersebut sia-sia karena pelaku trus menganiaya korban hingga berlumuran darah dan tidak sadarkan diri.

Baca Juga : Sukseskan Wakatobi WAVE 2022, Bank Indonesia Gelar Webinar

Salah seorang rekan korban, Dedi mengaku dirinya sempat melerai dengan membawa korban turun ke lantai 1, karena kondisi korban sudah luka pada bagian kepala.

“Pada waktu itu korban berlari naik kelantai 2, dan para pelaku ikut juga naik ke lantai 2 dan melakukan penganiayaan terhadap korban,” ucapnya.

Dari kejadian itu korban mengalami luka robek pada bagian kepala serta luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan yang diduga dilakukan sebanyak tiga orang.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari