FEATUREDKendariMETRO KOTA

Coffee Morning, Polda Sultra Ajak Media Beri Informasi Masyarakat Terkait Penggunaan Medsos

197
×

Coffee Morning, Polda Sultra Ajak Media Beri Informasi Masyarakat Terkait Penggunaan Medsos

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Untuk menjaga Silaturahmi yang baik dengan media massa, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan Coffee Morning, yang bertempat di teras Polda, pada Rabu pagi (14/2/2018).

Selaku Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sultra, AKBP Sunarto mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yakni Polda Sultra dan insan pers mempunyai visi yang sama terhadap masyarakat dalam memberikan pencerahan serta informasi yang akurat dan terpercaya.

“Jadi kami (Polda Sultra, red) dan rekan-rekan wartawan mempunyai visi yang sama untuk memberikan pencerahan dan informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Narto, dalam menghadapi penyelenggaraan Pilkada di Sultra, pihaknya menggelar pengamanan Mantap Praja 2018. Olehnya itu, lanjutnya, para wartawan memiliki tanggung jawab moral kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman.

“Saya mengajak rekan-rekan media untuk mari bersama-sama menciptakan suasa yang sejuk dan nyaman bagi masyarakat,” ajaknya.

Selain itu, Narto juga mengingatkan, dalam dunia Media Sosial (medsos) yang semakin marak, masyarakat juga harus memperhatikan terkait Undang Undang ITE yang telah mengatur tata cara penggunaannya.

“Jadi, saya harapkan bantuan rekan-rekan media membantu mensosialisasikan terhadap masyarakat bahwa penggunaan Medsos itu ada tata cara dan ada aturannya, jangan seenaknya saja mereka mengunakan Medsos, karena jangan sampai mereka terjerat hukum,” tegasnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page