oleh

Danrem 143 Halu Oleo Tutup TMMD 104 di Konawe

Reporter : Indras

Editor : Kang Upi

KONAWE – Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto resmi menutup agenda Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 1417/Kendari, yang telah digelar selama 30 hari, sejak 26 Febbruari 2019 lalu.

Penutupan ini dilakukan melalui upacara bendara di Lapangan Sepak Bola Desa Nario Indah, Kecamatan Anggotoa, Rabu (26/3/2019), yang dihadiri ratusan peserta.

Dalam sambutan, Kolonel Inf Yustinus mengatakan, program TMMD ke 104 ini yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.

“TMMD yang diprogramkan tiga kali di 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementrian dan Lembaga Negara lainnya untuk mempercepat pembangunan di daerah demi kesejahtraan rakyat,” jelasnya.

Menurutnya, sejalan dengan tujuan TMMD, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama dalam membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang ideologi politik dan sosial budaya dan teknologi.

Baca Juga :

“Untuk itulah, selama TMMD para Prajurit TNI ini hadir di tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” tutupnya.

Upacara ini dihadiri Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, para pimpinan OPD Pemda Konawe, Tokoh masyarakat serta pemuda dan siswa dari sejumlah sekolah. (B)

Terkini