oleh

Dapat Rekomendasi Dukungan Tiga Parpol, Litanto Yakin Berlian Murni Menang di Konawe

UNAAHA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 Litanto dan Murni (Berlian Murni) adakan syukuran akbar atas terbitnya rekomendasi dari tiga Partai Politik, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat.

Calon Bupati Konawe Litanto mengatakan, dengan adanya dukungan rekomendasi dari tiga Partai Politik tersebut, maka kemenangan akan menjadi milik Berlian Murni.

“Saya yakin dengan adanya dukungan dari tiga partai besar, yakni PDIP, PKB, dan Partai Demokrat, maka kemenangan di Pilkada Konawe akan menjadi milik kami,” ungkap Calon Bupati Konawe Litanto, pada Sabtu malam (2/12).

Litanto yang juga pernah menjadi calon Wakil Bupati pada Tahun 2013 lalu itu menegaskan, Berlian Murni hanya akan meneruskan pertarungan pada 2013 lalu, dan yakin akan menang pada Tahun 2018 mendatang.

“Saya sebagai wajah lama yang pernah menjadi calon Wakil Bupati di Pilkada Konawe ini, akan tetap berjuang meneruskan pertarungan ini. Jika Tahun 2013 saya berada di urutan kedua, tahun depan saya yakin akan menang dan menjadi Bupati Konawe,” tegasnya.

Litanto juga berjanji akan fokus untuk mengabdi pada masyarakat Kabupaten Konawe, diantaranya meningkatkan pembangunan dan mengurangi tingkat pengangguran.

“Saya berjanji akan mengabdi penuh kepada masyarakat Kabupaten Konawe, diantaranya meningkatkan pembangunan infrastruktur dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Terkini