oleh

Didukung Hanura dan PDIP, RAG Nyatakan Maju Pilkada Konsel Bersama Senawan Silondae

Redaksi

KENDARI – Politisi muda, Rusman Abdul Gani (RAG) menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe Selatan Desember 2020 mendatang.

Dalam keterangan resminya, RAG mengaku akan mengikuti Pilkada Konsel tahun 2020 sebagai Calon Bupati berpasangan dengan politisi Senawa Silondaer sebagai Calon Wakil Bupati.

RAG juga menjelaskan, pihaknya telah memperoleh dukungan dari dua partai yang akan digunakan sebagai kendaraan politik pada pertarungan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Alhamdulilah PDIP dan Hanura telah menyatakan dukungan kepada kami, sehingga syarat pencalonan kami telah terpenuhi, sambil kami terus mengintensifkan komunikasi politik dengan partai lainnya,” terang RAG.

Tidak hanya kedua partai tersebut, kata RAG, dirinya berharap akan bertambahnya partai politik yang menyatakan dukungan, sehingga bisa membentuk koalisi partai yang semakin besar.

“Sepulangnya kami dari Jakarta, kami akan segera melakukan konsolidasi dan sosialisasi sebagai upaya untuk menjumpai seluruh masyarakat Konawe Selatan, dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan covid-19,” pungkasnya.

Terkini