Dirut Mek.Tv Berikan Piagam Penghargaan Kepada Wakapolda

NEWS175 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Direktur Utama (Dirut) PT. Kendari Mediatama Grub (KMG) pendiri Mek.Tv dan Mediakendari.com, Jafrun, S.H menyerahkan piagam penghargaan kepada Wakil Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Wakapolda Sultra), Brigjend Pol Waris Agono.

Piagam penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pihak Polda Sultra yang telah berkontribusi besar terselenggaranya Event Futsal Mediakendari Cup I Antar Pelajar se-Sultra yang berlangsung selama 2 hari mulai 14-15 Januari 2023 di Lapangan Futsal I Plaza Kubra.

Baca Juga : Contoh Pemkab Sumedang, Pemkot Kendari Bakal Terapkan SPBE

Jafrun mengatakan, Polda Sultra hingga saat ini menjadi salah satu mitra yang terus mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh PT.KMG, sehingga penghargaan ini merupakan salah satu tanda ucapan terima kasih.

“Kami memberikan Piagam penghargaan ini sebagai bentuk tanda terima kasih kita kepada Polda Sultra karena telah berkontribusi besar dalam suksesnya event futsal yang digelar kemarin,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, semoga kedepannya insan Polri khususnya Polda Sultra selalu menjadi mitra yang dapat melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat, baik dibidang Kamtibmas maupun dalam bentuk sinergi.

Sementara itu, Wakapolda Sultra, Brigjend Pol Waris Agono menyampaikan ucapan terima kasih karena masih diberi kepercayaan dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat di wilayah Sultra.

Menurutnya, kegiatan ke olahragaan tersebut perlu didukung dan ditingkatkan agar dapat melahirkan bibit-bibit baru maupun unggul yang nantinya dapat membanggakan Sultra tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga : Kajati Sultra Apresiasi Pembangunan Griya Adhyaksa Kejari Muna

“Kegiatan seperti ini adalah kegiatan positif yang perlu didukung, sebab dapat melatih fisik maupun mental sportifitas serta bisa melahirkan bibit-bibit baru kebanggaan Sultra,” ucapnya.

Namun yang terpenting, ia mengatakan dari kegiatan itu untuk tetap menjaga sportifitas disetiap pertandingan agar tenaga dan kerja keras yang digunakan bisa memberikan pencapaian yang dapat membanggakan.

Facebook : Mediakendari