Kajati Sultra Apresiasi Pembangunan Griya Adhyaksa Kejari Muna

NEWS389 dibaca

MUNA, MEDIAKENDARI, COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja, SH.MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, pada Kamis 26 Januari 2023.

Kunker tersebut dalam rangka peresmian Griya Adhyaksa Kejari Muna, atau perumahan Dinas Kejari Muna yang dibangun dan direhab Pemkab Muna dan Muna Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Kejati Sultra Raimel Jesaja, SH.MH mengucapkan apresiasi kepada Bupati Muna dan Pj. Bupati Muna Barat atas kontribusinya tersebut.

“Saya berpesan kepada pegawai Kejari Muna agar senantiasa memelihara perumahan Griya Adhyaksa tersebut,” kata Raimel Jesaja SH.MH, yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Dalam peresmian tersebut Raimel Jesaja Bupati Muna Rusman Emba dan Pj Bupati Muna Barat, Bahri dan forkopimda Muna dan Muna Barat.

Baca Juga : Kepala SMKN 1 Kendari Perkuat Pemahaman Siswa Soal Teknologi dan Bisnis Management

Selain agenda tersebut, Kejati Sultra Raimel Jesaja, SH.MH juga melakukan pengukuhan Forum Kerukunan Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Kejaksaan Negeri Muna.

Raimel Jesaja, SH.MH juga menyampaikan rasa senangnya karena Kejari Muna adalah Kejari yang pertama di Sultra yang dikunjungi di tahun 2023.

Menurutnya, pada Rakerda Kejaksaan tahun 2022, Kejari Muna banyak meraih prestasi, dan dengan adanya penghargaan tersebut, bisa dijadikan sebagai dasar promosi.

“Agar kinerja ditahun 2023 lebih ditingkatkan dengan menun jukkan etos kerja kepada institusi. Kajati menilai Kejari Muna semua bisa bersinergi dengan menunjukkan etos kerja yang baik. Setiap kelemahan segera untuk dibenahi,” terangnya.

Baca Juga : Musyawarah Paguyuban Pasundan Sultra Sukses Digelar, Ahmad Zaeni Terpilih Sebagai Ketua Umum

Ia juga menekankan agar jajarannya bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsi dan bidang, laksanakan aturan serta petunjuk pimpinan pusat dan Kajari dengan baik.

“Hindari permasalahan. Dan jangan pernah menyulitkan diri sendiri. Bekerjalah di Kejaksaan dengan penuh kegembiraan, loyal dan bertanggung jawab. Jadikan kejaksaan berguna dan berdampak baik bagi masyarakat. Dan kedepannya kinerja bisa ditingkatkan,” imbuhnya.

Di sela acara kunjungan kerja ini, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sultra, Susy Herlina Raimel juga mengadakan acara supervisi di Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Muna.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asintel Ade Hermawan, SH.MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa, SH.MH, Plt. Kabag TU Krisdianto, SH.MH, koordinator Priya Agung Jatmiko, SH.MH, dan Edwin Beslar, SH serta Kasi Penkum Dody,SH.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari